WELCOME To COMPOSTER PROJECT MERAH PUTIH Our Fanpage Composter Project Merah Putih instagram : Composter Project Institute Path : Composter Academy Cp. 082122493367 (SMS or Whatsapp). BeeTalk : CPMP281928

Friday 24 January 2014

Sejarah Singkat / History


  
Selama manusia hidup selama itu juga sampah akan menjadi problema bila tidak diselesaikan. Ada yang menganggap sampah menjadi sesuatu yang menjijikan, jorok dan tidak dianggap sama sekali. Tetapi sebagian masyarakat yang Cerdas, melihat sampah menjadi sesuatu yang berharga untuk dapat dikelola menjadi berkah.
Bilamana Paradigma masyarakat sulit dirubah, tidak menutup kemungkinan bahwa sampah akan menimbulkan masalah yang besar. Wabah penyakit, merusak keindahan, bahkan menciptakan bencana.  Sudah saatnya masyarakat Indonesia bergandengantangan untuk menuntaskan masalah sampah. Bukankah kita semua merindukan lingkungan yang bersih dan sehat ??? Sudah sepantasnya hati nurani  kita terketuk tanpa melihat dari golongan dan latar belakang.
composterproject.com komunitas yang berangkat dari bentuk kepeduliaan terhadap lingkungan, mengajak masyarakat Indonesia mau ambil bagian dalam perjuangan menuntaskan masalah sampah (terutama sampah organik). Mulai dari Individu yang mau mengelola sampah sebelum sampah keluar dari rumah (masyarakat mandiri). untuk menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat. Karena kami sadar bahwa ada harta yang terpendam bila masyarakat mau mengelola sampah menjadi berkah. Mengelola sampah Organik menjadi Pupuk berkualitas.
Perlu diketahui bahwa selama ini sampah organik sangat sulit dikelola dan bila menumpuk akan mengakibatkan bau yang menyengat. Permasalah tersebut membuat pintu kami sebagai anak bangsa terketuk, melihat banyak hal yang dapat mengantarkan masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang sejahterah. Lewat karya kami : bagimu negri Negri kami menjawab dan memberikan solusi terbaik, terutama untuk masyarakat yang peduli akan indahnya suasana yang bersih dan sehat. 
Powered by Blogger.